GEJLUK JUNIOR

Senapan angin mini memang menjadi salah satu alternatif yang ditunggu – tunggu bagi kalangan penggemar senapan angin. Senapan gejluk junior didesain dengan seramping mungkin tanpa mengurangi kekuatan tembakan. Pada senapan gejluk junior yang kami buat posisi pompa pengeisian udara tekan dibuat terpisah dengan senapan dengan tujuan volume udara tekan yang dihasilkan dapat lebih banyak dibanding dengan senapan junior dengan pompa menyatu dengan mesin senapan. Logikanya apabila pompa senapan menyatu dengan mesin senapan angin, semakin pendek mesin senapan angin menjadi semakin pendek pula tuas pompa. Apabila tuas pompa pendek volume udara yang dihasilkan juga menjadi sedikit. Dengan menggunakan mekanisme pompa lepas pada senapan gejluk junior memungkinkan volume udara tekan dapat dihasilkan dengan maksimal dan tenaga yang di gunakan dalam melontarkan mimis dapat kuat.

Cara menggunakan senapan gejluk junior ini sama dengan senapan gejluk pada umumnya. Senapan ini juga menggunakan permainan tarikan grendel untuk mengatur besarnya tenaga yang digunakan sesuai dengan kubutuhan pengguna. Bahan yang dipakai pada senapan gejluk junior adalah pipa kuningan berdiameter OD.19mm dengan panjang 40cm.

Keunggulan senapan gejluk junior adalah modelnya yang ramping dan sederhana yang memungkinkan digunakan dalam medan sempit. Senapan gejluk junir memiliki akurasi sampai 30m tergantung tarikan yang digunakan dalam menembak targer. Berikut ini speksifikasi detail senapan angin gejluk junior yang kami buat. Pembeli dapat memesan senapan angin sesuai speksifikasi dan model popor yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya dapat berkunjung ketempat kami atau menghubungi kontak person kami.

Spesifikasi:
1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 25cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 9
5. Diameter tabung Pompa 19 mm
6. Panjang tabung pompa 40cm
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 200 – 300 maksimal
9. Popor kayu sono
10. Akselerasi 4 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Dll.
Harga Rp. 1.100.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com