gejluk rotary mano AK

Salam olahraga gan … Pada posting saya kali ini akan menjelaskan tentang GEJLUK ROTARY MANO AK, senapan angin jenis gejluk yang dilengkapi dengan rotary berisi 12 peluru dan juga dilengkapi manometer untuk indikasi tekanan angin di dalam tabung penyimpanan angin.

GEJLUK ROTARY MANO AK

Merupakan senapan angin jenis gejluk yang menggunakan knock open valve hammer system di dalam mekanisme perpindahan daya. Senapan angin gejluk rotary mano AK didesain khusus menyerupai senapan model AK, senapan ini dilengkapi mekanisme rotary berisi 12 peluru yang putaran-nya masih menggunakan manual rotasi. Selain dilengkapi dengan rotary berisi 12 peluru senapan ini juga dilengkapi dengan manometer atau pressure indicator yang berguna untuk melihat tekanan di dalam tabung angin, dengan adanya manometer pengguna senapan angin akan lebih memahami kebutuhan angin senapannya. So … kapan harus memompa dan kapan harus berhenti untuk memompa. Dengan tekanan aman 2000psi senapan gejluk rotary manp AK dapat digunakan untuk beberapa kali tembakan -+20x tembakan tergantung penggunaan speed setelan per hammer. Semakin dalam tarikan yang digunakan akan semakin kuat pula tenaga yang dihasilkan tetapi akan berpengaruh pada udara yang digunakan.

Senapan angin gejluk rotary mano AK dirakit dengan menggunakan material dari kuningan sehingga aman dari korosi. Senapan ini memiliki power yang sangat kuat dan akurasi yang jauh -+50meter, serta jarak tembuh sekitar 200m. Senapan angin ini juga sangat cocok digunakan untuk berburu hewan besar atau untuk menjaga tanaman di hutan dari serangan hama babi hutan yang sangat mengganggu.

Senapan angin gejluk rotary mano AK dapat di pesan di tempat kami. Untuk pesanan senapan angin dengan spesifikasi yang berbeda silahkan langsung datang ke tempat kami atau menghubungi contact person kami. Berikut ini spesifikasi detail senapan angin gejluk rotary mano AK.

Spesifikasi Senapan Gejluk Rotary Mano AK :

1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 9
5. Diameter tabung Pompa 22 mm
6. Lengkap manometer aman di tekanan 2000psi
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 500 – 800 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Akselerasi 5 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Dual power / semi PCP
13. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 2.400.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com