gejluk rotary mano

Dengan maksud mengikuti perkembangan senapan angin jenis gejluk, kami selaku pengerajin senapan angin home industri yang berada di Pare – Kediri – JaTim membuat produk baru yang dapat bersaing dalam segi model dan teknologi senapan angin

Hai gan … Salam satu laras 😉

Lama nie g’ bikin coretan seputar senapan angin, maklum banyak kerjaan dirumah … hhh 😀

Kali ini saya ingin bahas produk baru namanya Gejluk Rotary Mano …. Ingin tau kisahnya ? mari kita simak sedikit coretan saya dibawah ini.

GEJLUK ROTARY MANO

Senapan ini merupakan hasil pengembangan dari senapan jenis knock open valve, kalau orang jawa bilangnya senapan gejluk ( karena cara pompanya di gejluk / kocok ), kalau orang barat bilangnya PCP ( Pre Charge Pneumatic ) mungkin juga didaerah agan juga beda lagi namanya :v , tp g’ masalah yang penting tetep satu laras dan tau maksudnya :D. Senapan Gejluk Rotary Mano memiliki rotary berisi 12 peluru dan masih menggunakan rotasi manual, cara penggunaannya masih sama dengan senapan gejluk pada umumnya yaitu dengan menarik grendel dan masukkan mimis, dengan adanya rotary yang terpasang pada senapan pengguna lebih mudah untuk memasukkan mimis dari pada harus mengisikannya satu per satu ( one by one ).

Senapan Gejluk Rotary Mano selain dilengkapi dengan rotary berisi 12 peluru juga dilengkapi dengan manometer ada juga yang menyebutnya pressure gauge / pressure indicator alat ini berfungsi untuk melihat tekanan pada tabung senapan angin ya seperti kita waktu pompa ban mobil yang ada meterannya (pressure indicator). Dengan adanya manometer pengguna lebih mudah memahami kebutuhan angin pada senapan Gejluk Rotary Mano sehingga pengguna tau waktu yang tepat kapan harus memompa dan kapan harus berhenti memompa. Manometer menjaga kita agat tekanan tabung selalu stabil sehingga akurasi dapat dijaga keakuratannya. Senapan ini aman di gunakan pada tekanan 2000psi, dengan menggunakan tabung od.22 dan panjang laras 60cm senapan ini dapat mencapai total shot sekitar 30x shot.

Spesifikasi Senapan Gejluk Rotary Mano:

1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 9
5. Diameter tabung Pompa 22 mm
6. Lengkap manometer aman di tekanan 2000psi
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 500 – 700 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Akselerasi 5 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Dual power / semi PCP
13. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 2.300.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com