Gejluk Rotary Terbaru

Gejluk Rotary terbaru akan memberikan berbagai macam komponen. Ketahuilah bahwa senapan angin ini juga ada yang memiliki jenis gejluk rotary match. Pada tipe Gejluk memang cukup banyak, namun yang terbaru yaitu Gejluk Rotary Match ini. Ternyata senapan-senapan yang memiliki banyak keunggulan termasuk Gejluk Jenis Terbaru ini. Telah mulai berkembang dari senapan angin gejluk satndar dan ada juga yang sudah modifikasi. Untuk anda yang ingin melakukan modifikasi maka bisa langsung hubungi senapanpare.com. Spesifikasi sesuai dengan keinginan anda dan harga terjangkau sesuai dengan komponen senapan angin tersebut.

Kinerja Gejluk Rotary Terbaru

Berbagai macam jenis senapan Gejluk salah satunya yaitu Gejluk Rotary yang memiliki kinerja cukup bagus. Penggunaan dari senapan ini yaitu lebih mudah untuk pengisian pelurunya. Selain itu juga kinerjanya cukup sama dengan senapan angin Gejluk pada umumnya. Tetapi untuk peluru atau mimis dapat disi lebih dari satu mimis.

Modifikasi pada senapan Gejluk ini memberikan kualitas baik untuk setiap senapan. Bila senapan anda ingin request Gejluk Rotary maka bisa langsung ke pengrajin handal seperti senapanpare.com. Pastikan anda merasa puas dengan pelayanan dan juga hasil dari modifikasi senapan angin milik anda. Selain itu juga, anda juga bisa langsung membeli senapan baru yang sudah menjadi desain pengrajin. Membeli senapan pastikan anda mengerti dengan komponen apa saja yang terdapat dalam senapan tersebut.

Komponen yang terdapat dalam Gejluk Rotary ini layaknya senapan pada umumnya yang menggunakan popor berbahan kayu mahoni. Selain itu juga untuk laras telah memberikan dukungan bahan kuningan premium yang tahan akan karat. Ternyata dalam senapan ini juga akan dibekali dengan dual power. Bahkan bisa hampir mirip dengan PCP yang memiliki ketangguhan luar biasa. Ketahuilah bahwa senapan angion dengan pompa Gejluk ini akan mendapatkan sebutan tarikan. Tidak hanya itu saja anda juga melakukan sebuah akselerasi 7 tarikan grendel hasil maksimal.

Baca Juga : Gejluk Bullpup Manometer

Harga dari senapan ini sesuai dengan spesifikasi yang telah terpasang pada senapan tersebut. Pastikan anda mengetahui semua spesifikasi yang diberikan dalam komponen ini. Gejluk Rotary Terbaru dibanderol sekitar Rp 2.5 jutaan untuk komponen lengkap.

Spesifikasi Gejluk Rotary Terbaru:

1. Senapan angin gejluk (knock open valve)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Rotary isi 12 peluru
4. Laras Kuningan OD 8 Serumbung OD13
5. Diameter tabung 22 mm
6. Neple PCP tekanan aman 2000 PSI
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 300 – 800 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Dll.

Harga Rp. 2.500.000

Aksesoris yang dapat dipasang yaitu teleskop, perdam, tali sandang dan lain sebagainya. Sistem senapan menggunakan knock open velve, sedangkan mimis sudah menggunakan caliber 4.5mm dengan panjang laras 60cm. Pompa kocok minimal 300 dan maksimal 800 kali, warna yang cukup kombinasi sesuai dengan keinginan kalau anda sebelumnya memesan warna popor.

Kurang lebih komponen yang terpasang seperti itu, sedangkan untuk kelengkapnnya sesuai dengan pengrajin. Pastikan memilih senapan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Salam satu laras dan salam olahraga.