pcp double tabung

Senapan angin PCP yang memiliki kepanjangan Pre Charge Peneumatic merupakan senapan angin yang memiliki sumber daya udara dengan tekanan tinggi. PCP ini memiliki tekanan dengan besar antara 2.000 sampai 2.500 psi. Dalam porsi ini mampu lontarkan peluru hingga lebih dari 1.000 fps yang digunakan pada small atau medium hunting oleh pcp double tabung.

Keunggulan dari pcp double tabung ini yaitu tabung angiun double atau ganda maka mampu menyimpan angin lebih banyak dibandingkan tabung tunggal. Jadi kalau anda menggunakan double tabung maka tidak perlu khawatir akan kehabisan angin pada saat berburu.

Selain itu, bahan pcp double tabung yang biasa digunakan dari kayu mahoni untuk popor pada senapan angin tersebut. Kenapa? Karena kayu mahoni memiliki jenis serat yang sangat rapat dan ringan, jadi kalau digunakan tidak berat dan memiliki tingkat keawetan dan kokoh yang lebih baik.

Perhatikan Senapan Jenis PCP

Meskipin senapan angin jenis PCP memang lebih maksimal dalam penembakan, namun juga ada kelemahannya. Bila anda sebelum membeli PCP maka perhatikan dan ketahuilah apa yang dibutuhkan oleh senapan jenis PCP ini.

Pertama, senapan angin jenis PCP ini memiliki gas yang harus anda isi dengan angin menggunakan alat bantuan yang disebut pompa PCP atau Tabung Scuba. Bila anda memutuskan untuk membeli senapan ini maka dana yang harus anda keluarkan selain membeli senapan angin, tapi juga membeli alat pengisi angin tersebut.

Baca Juga : PCP Monel Magazine

Kedua, kalau anda sebagai pengguna senapan PCP maka jangan sampai kehabisan angin pada manometer 0. Karena jika NOL (0) maka anda harus mengisi angin menggunakan scuba yang diketahui memiliki kekuatan tekanan PSI tinggi. Minimal angin yang diterapkan pada senapan ini yaitu 500 PSI dan kalau sudah segitu maka perlu anda tambahi anginnya.

Kegunaan dari Tabung Senapan PCP

Produk senapan angin memang berbeda-beda yaitu Sharp, Gejluk dan PCP yang sering dicari banyak orang, karena memiliki banyak kelebihan dan senapan ini. Senapan angin pcp double tabung yang mampu memberikan bidikan terbaik untuk anda yang ingin berburu.

Kegunaan tabung dalam senapan ini yaitu memiliki tabung untuk menyimpan angin, pada tabung ini juga sudah menggunakan bahan kuningan, dimana bahan kuningan yang memiliki arti tidak mudah berkarat, kuat serta untuk tekanan akan lebih maksimal lagi.

Spesifikasi PCP DOUBLE TABUNG :

1. Senapan angin pompa PCP (sistem knock open valve)
2. Mimis cal.4,5mm /177″
3. Panjang laras 60cm Od 8 , alur 12
4. Serombong Od 13
5. Diameter tabung pipa 25mm
6. Double tabung
7. Material kuningan
8. Pompa PCP aman 2000 psi
9. Popor kayu mahoni
10. Warna popor AK hitam
11. Akurasi +/- 50m
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 3.000.000

Sampai sini dulu untuk penjelasan tentang senapan PCP yang bisa menjadi refrensi anda kalau ingin membeli senapan angin. Jadi perhatikan spesifikasi, keunggulan, kelemahan serta harga dari senapan tersebut masih sesuai budget anda atau tidak.