PCP LUGER

Salam olahraga dan salam satu laras. Seiring perkembangan senapan angin yang kian hari semakin meluas, tentu pengguna senapan anginpun semakin banyak. Tidak terlepas pula jenis dan model senapan angin mengalami banyak perubahan dari tahun ke tahun. Dari situlah kami home industri kerajinan senapan angin di Pare membuat produk terbaru. Mengingat kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki senapan angin dengan model custom atau spesifikasi tertentu. Salah satu contoh produk baru kami adalah PCP luger yang sekarang mulai marak dibicarakan di sosial media.

Chat Via WhatsApp

PCP luger merupakan senapan angin jenis PCP yang menggunakan sistem knock open valve. Sistem ini sering digunakan pada senapan angin PCP lainnya. Bahkan senapan angin gejluk juga menggunakan sistem ini. Pada posting sebelumnya juga kami posting senapan angin uklik yang menggunakan sistem ini, silahkan check posting kami sebelumnya yang berjudul uklik double power. Jika dibandingkan dengan sistem dumping yang diadopsi senapan sharp, akan jauh berbeda dengan sistem yang digunakan PCP luger. Pasalnya knock open valve dapat digunakan untuk beberapa kali tembakan sampai tekanan di tabung hampir habis.

Mungkin dari sobat bediler ada yang bertanya tentang apa beda PCP luger dengan PCP lainnya. Jawabannya sangat simple, secara sistem dan garis besar kontruksi senapan angin PCP luger sama dengan senapan angin PCP lainnya. Akan tetapi yang membuat PCP ini beda dengan lainnya adalah style nya. Kalau kita perhatikan style yang sangat berbeda adalah dibagian grendel dan spesifikasi bahan. Grendel senapan ini berbentuk kokang samping yang sangat nyaman saat menarik gigi. Selain itu dengan model grendel dan chamber yang besar memberi kesan gagah dan modern.

Spesifikasi Senapan Angin PCP Luger :

1. Senapan angin PCP (knock open valve system)
2. Mimis cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 65cm
4. Laras baja OD.13
5. Diameter tabung OD.25 mm tebal 2mm
6. Grendel luger
7. Manometer bawah
8. Aman di tekanan 3000psi
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Akselerasi 4 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Chat Via WhatsApp

Harga Rp. 3.500.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174