Sharp Classic Karabiner

Seiringnya teknologi canggih, namun saat ini senapan angin masih tetap dicari oleh para penggemarnya. Salah satu senapan angin yang terkenal yaitu Sharp Classic Karabiner, memiliki harga yang terjangkau dan memberikan tingkat model yang sangat elegan.

Jika anda memiliki barang seperti senapan angin maka hindarkan dari anak-anak. Simpan ditempat yang aman dari jangkauan anak-anak. Sharp Classic memiliki warna yang cukup standar yaitu coklat dan model ramping bila dibandingkan senapan angin lainnya.

Senapan Sharp Classic Karabiner memang cukup unik dan memiliki berat kurang lebih 4 kg. memang bobot tersebut cukup ringan dibandingkan senapan lainnya. Selain itu dalam senapan ini juga terdapat popor gamo terbaru.  Tidak hanya itu saja, senapan ini juga bisa dilakukan 6x pompa untuk ukuran sekitar 30-40m.

Di berbagai kota juga terkadang memiliki sebuah kerajinan senapan, ada salah satu tempat dimana khusus untuk pembuatan senapan angin yang sudah terkenal yaitu senapanpare.com. Dalam desain Sharp Classic Karabiner memberikan bahan dari kayu yang sangat bagus dan dipoles halus serta diwarna coklat atau plitur supaya lebih licin.

Popor atau pegangan Sharp Classic memiliki ukuran yang sangat elegan. Untuk desain popor tersebut bisa disesuaikan keinginan atau bahan dari popor tersebut bisa dari kayu mahoni atau sesuai dengan keinginan anda. Untuk harga produk ready dan pesanan dengan bahan berbeda maka harga akan sesuaikan dari bahan dari senapan tersebut.

Harga Senapan

Bila anda menggunakan senapan angin jenis ini maka tidak ada alat pengintai atau biasa disebut dengan teleskop digunakan untuk perbesar sasaran. Jadi kalau anda menggunakan senapan jenis ini maka perlu kehandalan jika sedang berburu hewan atau yang lainnya.

Spesifikasi SHARP CLASSIC KARABINER :

1. Senapan angin pompa tangan (sistem dumping)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 70cm
4. Material Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Diameter serombong 13 mm
7. Material kuningan
8. Pompa min 6 – 15 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Warna popor coklat doff
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.200.000

Demikian ulasan tentang Sharp Classic Karabiner yang merupakan senapan angin dengan desain simple dan tampak lebih elegan. Semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk anda semua yang memiliki kegemaran koleksi alat tajam atau senapan ini.