PCP Magazine Double Tabung

Senapan merupakan alat senjata tajam yang ada ijin terlebih dahulu untuk memilikinya. Meskipun senapan angin tetap ada porsinya untuk pembelian yang diijinkan dan yang tidak diijinkan memiliki secara bebas. Salah satu dari senapan angin terpopuler yaitu pcp magazine double tabung.

Pcp magazine double tabung merupakan senapat yang menggunakan tekanan angin lebih tinggi dibandingkan senapan biasa. Pada senapan ini memiliki kecepatan lontaran peluru mampu capai 1.100 fps serta dapat menggunakan magazine isi 14 peluru.

Cara untuk pengisian senapan angin yang wajib menggunakan pompa PCP atau juga bisa dengan tabung scuba lebih ringan. Chamber pada pcp magazine telah menggunakan bahan sesuai dengan pilihan pengrajin dan bisa menerapkan kuningan dengan model monoblok tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa penggunaan serta pada waktu mengisi angin diperuntukkan pcp magazine double tabung mencapai maksimal 2.500 psi. Lebih amannya bahwa tekanan paling pas yaitu 2.000 psi, dimana pada estimasi bisa hasilkan 20-30x. Hal ini tergantung pada pengaturan grendel. Sedangkan untuk hasil tembakan maksimal maka yang dibutuhkan tekanan angin minimal 1.500 psi.

Keunggulan PCP Magazine Double Tabung

Pertama, senapan angin ini sudah dilengkapi dengan magazine atau isi 14 peluru, jadi tidak usah masukkan peluru kedalam senapan satu persatu.

Kedua, cara pengisian anginnya yang sangat praktis, dimana hanya menggunakan pompa PCP atau tabung scuba.

Ketiga, senapan pcp magazine sudah dilengkapi grendel 4 speed serta memiliki fungsi untuk mengatur kekuatan serta power pada saat tembakan.

Keempat, hasil tembakan lebih banyak lagi

Kelima, selain  itu memiliki akurasi bisa samapi 50-80 meter.

Dalam senapan angin jenis PCP ini juga terdapat peredam. Apa itu peredam? Senapan yang membantu untuk kurangi suara ledakan pada senapan angin seminimal mungkin supaya tidak timbulkan sebuah ledakan yang cukup keras.

Baca Juga : Gejluk Samyang Camo

Harga Senapan Angin

Harga pcp magazine double tabung cukup standar, dimana hal ini sesuai dengan bahan yang digunakan untuk senapan ini. Senapan ini memiliki warna coklat matang dan terdapat teleskop untuk membidik sasaran yang lebih jelas.

Tidak ketinggalan dengan adanya peredam maka bisa memberikan suara yang cukup kecil. Tabung dari senapan ini ada dua. Dimana tabung mampu menyimpan angin lebih banyak dibandingkan dengan single tabung.

Spesifikasi PCP MAGAZINE DOUBLE TABUNG :

1. Senapan angin pompa PCP (sistem knock open valve)
2. Mimis cal.4,5mm /177″
3. Panjang laras 60cm Od 8 , alur 12
4. Serombong Od 13
5. Diameter tabung pipa 22mm (double)
6. Magazine 14 peluru
7. Material kuningan
8. Pompa PCP aman 2000 psi
9. Popor kayu mahoni
10. Warna popor classic coklat
11. Akurasi +/- 50m
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 4.000.000

Demikian penjelasan tentang pcp magazine yang bisa untuk refrensi pada saat anda ingin membeli senapan angin tipe PCP ini. Pastikan anda mengetahui spesifikasi yang sudah diterapkan dalam senapan angin ini.