Sharp AWM Pomping

Senapan Sharp merupakan jenis senapan angin dengan pompa tangan. Sudah banyak yang menggunakan tipe senapan ini. Meskipun sudah banyak merek yang terjual bebas, kami memiliki spesifikasi khusus terkait produk senapan angin sharp yang kami kerjakan. Selain Sharp ternyata juga ada jenis uklik seperti Cannon dan Benjamin, ternyata pada awal mulanya tipe Sharp dan Benjamin telah diproduksi oleh Amerika dan Jepang. Tetapi saat ini merek itu sudah ada lisensi produsen lokal Indonesia. Produk terbaru yaitu sharp awm pomping.

Sedangkan untuk Cannon adalah merek senapan angin asli dari Indonesia dan salah satu produk pabrikan Indonesia yang cukup melegenda. Namun, kalau sobat bediler ingin memiliki senapan berkualitas juga bisa pesan pada kami senapanpare.com. Dengan demikian dari ketiga tiper tersebut yang paling populer dan sering digunakan yaitu Sharp, tidak hanya itu saja senapan Sharp juga memiliki banyak jenis. Seperti halnya sharp awm pomping ini.

Baca Juga : Sharp Pomping Long

Bagi anda sebagai pemula dalam tembak menembak menggunakan senapan angin maka bisa saja memilih produk yang harganya masih terjangkau. Senapan angin juga ada yang harga terjangkau diantaranya yaitu mulai dari Rp 1.000.000 dan masih banyak yang lebih mahal dari harga tersebut. Harga akan menentukan komponen atau spesifikasi yang dalam senapan tersebut.

Kelebihan Menggunakan Sharp AWM Pomping

Senapan angin tipe sharp sudah cukup banyak penggemarnya. Berat senapan sekitar 3.5 kg sampai 4 kg, jadi cukup ringan dan mudah penggunaannya saat berburu. Alasan banyak orang yang suka menggunakan senapan jenis sharp adalah karena sangat mudah untuk menemukan onderdil yang pas saat alami kerusakan.

Harga terjangkau yang sudah dibanderol untuk senapan angin merek Sharp ini sekitar Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu tergantung spesifikasi yang terpasang. Hal ini sesuai dengan tawaran spesifikasi yang sudah terpasang dalam senapan tersebut. Kalau untuk sharp awm pomping memang memiliki desain cukup unik dengan popor berjenis AWM sehingga cukup keren modelnya.

Alasan lain memilih senapan angin Sharp yaitu memiliki akurasi tembakan yang cukup jauh serta power dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dalam artian bahwa senapan ini bisa sesuaikan sendiri jauh tembakan kita, hal ini sangat bergantung pada jumlah pompa yang diberikan pada senapan angin.

Senapan angin Sharp memang memiliki tingkat desain mewah sendiri. Meskipun harga yang tergolong terjangkau juga memiliki mewah dan juga elegan. Oleh karena itu kalau kita sedang berburu menggunakan senapan angin merek Sharp maka tampak membawa senapan angin kelas atas dan tidak murahan.

Spesifikasi Senapan Sharp Pomping AWM :

1. Senapan angin pompa tangan (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 70cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Pengisian pompa uklik tangan
7. Serumbung kuningan OD 13
8. Minim 6 – 10 x pompa
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Grendel model putar
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa pasang: Teleskop, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.200.000