Bullpup Pomping Classic

Bullpup merupakan salah satu tipe model popor senapan angin yang tampak lebih elegan dan memiliki popor dengan ukuran yang lebih pendek. Meskipun demikian, senapan tipe ini juga mempunyai banyak kelebihan yang tidak ada pada senapan angin standar. Pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan tentang senapan angin bullpup pomping classic yang memberikan warna khas tersediri dan tampak menerapkan warna coklat muda yang bagus.

Bila sobat bediler ingin memiliki senapan angin dengan berbagai macam varian ataupun modifikasi maka bisa langsung hubungi senapanpare.com. Ternyata senapan angin dengan type bullpup ini juga memiliki banyak jenis seperti PCP, Sharp dan lain sebagainya. Bullpup pomping classic yang memberikan kelebihan cukup maksimal untuk para pemula.

Desain pada senapan angin bullpup pomping classic ini cukup gagah dan memiliki varian classic namun tetap modern. Senapan Bullpup ini juga cukup ringan dan elegan jadi bisa anda bawa kemanapun anda berada. Selain itu senapan angin jenis bullpup juga cocok untuk blusukan dan mengarungi hutan yang rimbun karena desain cukup pendek dari senapan pada umumnya.

Kelebihan & Kekurangan Bullpup Pomping

Senapan angin ini juga tidak berat dan sangat mudah untuk membawanya. Karena memang ukuran senapan ini relatif lebih pendek dari senapan angin standar lainnya. Dengan menggunakan senapan angin ini proses membidik apapun sangat nyaman dan tidak berat dibagian depan yang biasanya sebabkan tangan sampai gemetar saat memegang senapan. Model dari bullpup ini juga sangat memiliki kesan sebagai seseorang yang sudah profesional dalam penembakan. Oleh karena itu, jika anda memiliki senapan angin model ini maka cukup percaya diri pada saat menembakkannya.

Komponen yang ada dalam senapan angin bullpup pomping classic cukup lengkap, dan harga juga cukup terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang terpasang. Sering kali para pengrajin menggunakan kayu mahoini untuk popor senapan angin, karena memiliki ketahanan yang cukup lama serta menerapkan kuningan untuk material lainnya. Senapan angin jenis bullpup ini juga terdapat jenis gejluk dan PCP. Sedikit membahas tentang senapan PCP yang merupakan inovasi yang sering banyak peminatnya. Ketahuilah bahwa senapan PCP ini juga sering kali dijuluki sebagai senapan gas. Kenapa? Karena dalam pengisian udaranya dengan cara isi angin dengan tabung scooba atau gas CO2 dan dapat juga menggunakan pompa hillpump.

Baca Juga : Bullpup Pomping Cybergun

Pada kenyataannya senapan angin PCP murni tidak bisa melakukan pompa secara manual atau menggunakan kompresor biasa. Jenis kompresi dari pompa PCP ini memang harus khusus dan berbeda dengan pompa senapan pada umumnya. Tidak hanya itu saja, senapan angin PCP ini memiliki power lebih kuat dibandingkan senapan angin kokang. Sedangkan untuk senapan angin gejluk untuk pengisian udaranya dengan cara gejluk – gejlukkan ke tanah atau bisa sebut dengan locok.

Spesifikasi Senapan Bullpup Pomping Classic :

1. Senapan angin pompa tangan (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 70cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Pengisian pompa uklik tangan
7. Serumbung kuningan OD 13
8. Minim 6 – 10 x pompa
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Grendel model putar
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.400.000