GEJLUK BULLPUP CLASSIC

Dalam perkembangan model senapan angin, senapan model bullpup merupakan model senapan angin ter pendek di kelasnya. Walau senapan angin model bullpup menggunakan laras dengan panjang  sama seperti senapan standar 60cm, tetapi panjang total senapan ini lebih pendek jika dibandingkan dengan senapan angin standar. Pada posting kali ini saya bahas tentang detail spesifikasi senapan angin Gejluk Bullpup Classic. Oke sobat mari kita lanjut ke spesifikasinya.

Gejluk Bullpup Classic merupakan senapan angin seri gejluk yang menggunakan popor model bullpup. Senapan ini mengadopsi sistem knock open valve yang juga dipakai pada senapan angin jenis PCP. Sesuai dengan namanya senapan jenis ini menggunakan popor classic elegan model bullpup. Dengan menggunakan bahan dari kayu sono pilihan sebagai popor akan menambah kesan classic. Karena kayu sono memiliki tektur atau serat kayu yang khas coklat tua kemerahan. Selain itu kayu sono juga termasuk kayu yang ulet sehingga cocok digunakan sebagai poor senapan angin.

Material dalam pembuatan senapan angin Gejluk Bullpup Classic menggunakan bahan dasar kuningan pilihan. Proses perakitan dikerjakan dengan presisi oleh orang – orang yang sudah ahli di bidangnya. Untuk melihat proses perakitan silahkan check posting sebelumnya. Dengan menggunakan bahan kuningan dimaksudkan agar akurasi yang dihasilkan dapat lebih akurat. Karena permukaan kuningan lebih halus dari pada permukaan besi. Selain itu dengan menggunakan bahan kuningan akan mencegah mesin senapan angin berkarat saat terkena hujan atau ketika lama tidak digunakan.

Spesifikasi Senapan Gejluk Bullpup Classic :

1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8 serombong OD 13
5. Diameter tabung OD.22 mm
6. Double power / Semi PCP
7. Pompa model gejluk / kocok
8. Pompa min 300 – 600 maksimal (aman di tekanan 2000psi)
9. Popor kayu sono
10. Akselerasi 6 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 2.300.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174