Gejluk Jawa Timur

Pengrajin senapan angin memang cukup banyak terutama area Jawa Timur. Salah satu pengrajin yang cukup populer pada wilayah Jawa Timur yaitu Pare, Kediri, Blitar, Gresik dan masih banyak lagi. Kali ini akan membahas tentang senapan Gejluk Jawa Timur yang memilikli desain clasik dan simple.

Perlu sobat bediler ketahui bahwa senapan Gejluk ini telah memiliki sebuah prinsip pneumatik yang mampu tembakkan proytektil. Senapan angin ini telah menggunakan tenaga udara dan juga gas yang termampatkan. Sering kali menjadi andalan banyak orang dengan menggunakan senapan Gejluk super keren dan mampu bersaing dengan senapan lainnya.

Baca Juga : Gejluk Rotary Terbaru

Asal Mula Nama Gejluk

Gejluk merupakan arti kalau menggunakan bahasa Indonesia yaitu hentak. Senapan angin Gejluk tersebut merupakan manfaat tekanan angin yang digunakan untuk melontarkan peluru. Pada senapan ini telah menggunakan sistem pompa dan caranya gejluk atau hentak ke tanah.

Hal tersebut dilakukan dengan cara gejluk atau hentakan ke tanah pada bagian piston pompa dalam senapan tersebut. kalau ingin memiliki senapan Gejluk maka bisa langsung hubungi senapanpare.com, anda pasti puas dengan layanan pada situs tersebut.

Semua memang harus bersaing dan menghasilkan karya yang luar biasa. Namun banyak orang yang suka dengan Gejluk Pare. Tetapi tetap ada kelebihan dan kelemahannya, kelebihan yang ada pada gejluk Pare yaitu senapan angin berkualitas.

Komponen Gejluk Jawa Timur

Popor yang terpasang pada senapan angin ini menggunakan kayu mahoni dan terdapat beragam macam variasi model. Laras yang sering menjadi bahan ulasan adalah dengan menggunakan laras kuningan / baja juga sering dengan Od 8 Alur 12. Caliber yang menerapkan 4,5 mm memang cukup umum dengan ukuran tersebut.

Selain itu senapan gejluk ini juga terdapat manometer dan dudukan teleskop yang akan memudahkan anda dalam berburu mangsa yang kemungkinan jauh. Tidak hanya itu saja, asesoris yang terpasang cukup banyak seperti peredam, tali salempang dan sperepart.

Spesifikasi Senapan Gejluk Jawa Timur :

1. Senapan angin pompa gejluk (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 19 mm
6. Pengisian pompa gejluk & double power
7. Laras gantung
8. Minim 300 – 500 x pompa
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Grendel tarik 7 gigi speed
11. Manometer aman tekanan 2000 PSI
12. Acesories yang bisa pasang: Teleskop, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.900.000

Harga dari setiap senapan memiliki perbedaan, apalagi kalau senapannya memiliki desain dan komponen kualitas tinggi maka harga akan dibanderol mahal. Bila anda membeli senapan di senapanpare.com maka bisa langsung konsultasi apa yang anda inginkan tentang senapan angin.

Harga Gejluk Jawa Timur sekitar Rp 1.9 jutaan atau bisa lebih kurang dan itu tergantung dari spesifikasi yang telah diberikan ke senapan angin tersebut. Miliki sekarang juga dengan menggunakan Gejluk Jawa Timur maka anda akan merasakan perbedaanya dari segi senapan angin tersebut.