Gejluk Mini Standar

Gejluk Mini Standar – Senapan Gejluk memang banyak penggemarnya. Kenapa? Karena mampu bersaing dengan senapan yang harga cukup tinggi. Ternyata senapan dengan jenis gejluk ini merupakan karya pengrajin Indonesia, yang mana terdapat kemampuan yang tidak kalah alias seimbang seperti kemampuan pada senapan angin jenis PCP.

Tidak hanya itu saja, senapan angin Gejluk ini juga sangat efisien, lantaran tidak tergantuing dari pengisian tabung scuba ataupun pompa hilpump. Cara pengisiannya cukup mudah, dengan cara gejlukkan ke bawah atau kocok.

Baca Juga : Gejluk Rotary Classic

Berbagai macam tipe senapan angin Gejluk yang sangat banyak peminatnya. Salah satunya senapan yang paling hits yaitu Gejluk mini standar, banyak orang yang menginginkan senapan Mini. Desain unik dan sangat mudah digunakan untuk berburu dan dilokasi manapun. Selain desain unik namun tetap standar, harga dari senapan Gejluk memang cukup terjangkau sekitar 1.1 jutaan sesuai dengan komponen yang telah terpasang. Bila sobat bediler mendapatkan harga dibawah itu maka harus banyak bertanya kepada pengrajin atau teman anda yang mungkin ingin menjual senapan gejluknya.

Komponen Gejluk Mini Standar

Senapan angin Gejluk mini standar memang menjadi salah satu alternative yang sangat cocok untuk para penggemar senapan. Desain yang sudah terpasang dalam senapan ini memang sangat ramping, namun tetap memiliki standar popor lebih kecil dengan warna coklat elegan.

Spesifikasi Gejluk Mini Standar :

1. Senapan angin gejluk (knock open valve)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Rotary isi 12 peluru
4. Laras Kuningan OD 8 Serumbung OD13
5. Diameter tabung 25 mm
6. Neple PCP
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 100 – 300 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Dll.

Harga Rp. 1.100.000

Spesifikasi Gejluk mini standar yang memiliki sistem knock open velve. Sedangkan bahan laras dari kuningan yang tergolong tidak mudah karatan. Pompa minimal 100 sampai 300 untuk maksimalnya, sedangkan asesoris yang dapat terpasang pada senapan angin ini yaitu teleskop, perdam, tali sandang.

Pasti anda sudah tahu bahwa bahan popor yang awet menggunakan kayu mahoni. Para pengrajin sering sekali menggunakan bahan ini karena sudah terbukti tanpa totor dan kayunya sangat ulet serta membuat tahan lama. Namun, dengan demikian dalam perawatan senapan angin harus diperhatikan. Jika anda ingin memiliki senapan angin Gejluk mini maka langsung saja hubungi senapanpare.com. Salam satu laras dan salam olahraga.