Gejluk Pomping Bullpup

Senapan angin gejluk merupakan salah satu jenis senapan angin yang cukup banyak peminatnya. Karena senapan jenis ini memiliki power yang sangat kuat, selain itu senapan jenis ini juga memiliki banyak tembakan bila tabung angin terisi penuh. Senapan gejluk banyak berasal sari industri rumahan yang Provinsi Jawa Timur, khususnya di kota Pare – Kediri. Salah satu produk baru yang cukup laris adalah Senapan angin gejluk pomping bullpup, senapan tersebut bisa digunakan untuk berburu hewan yang memiliki ukuran kecil, menengah dan besar. Selain itu senapan ini juga memiliki ukuran yang ramping, sehingga sangat cocok untuk melewati medan sempit.

Salah satu senapan tipe atau jenis senapan gejluk yaitu Gejluk Pomping Bullpup, yang mana memiliki desain yang cukup sederhana. Tidak hanya itu saja, cara kerja senapan Gejluk sendiri juga memiliki tingkat kesederhanaan serta mampu memanfaatkan tekanan angin yang terdapat dalam tabung. Hal ini telah memiliki fungsi untuk melontarkan mimis atau peluru yang terdapat pada senapan tersebut. Senapan ini mengadopsi sistem knock open vavle pada mekanisme perpindahan tekanan udaranya.

Baca Juga : Bullpup Pomping Combat

Perhatikan dulu sistem kerja dari senapan Gejluk, yang mana harus pompa lebih dulu supaya terisi angin dan menjadi senapan angin yang dapat menembak beberapa kali. Selain itu senapan Gejluk ini tidak perlu pompa terus menerus seperti senapan angin uklik jenis sharp. Karena setiap tembakan akan mengurangi tekanan sekitar 100psi, sehingga saat tekanan penuh 2000psi dapat menembakkan peluru sekitar 15x tembakan dan bahkan lebih. Yang perlu sobat bediler perhatikan adalah jangan sampai tekanan pada senapan habis total. Sisakan miniman 100psi atau 200psi dan kemudian isi tekanan pompa kembali.

Material Gejluk Pomping Bullpup

Dalam senapan angin ini juga tersedia ukuran tabung sesuai dengan selera anda. mulai dari OD 16,19,22 dan 25 paling besar. Pada ukuran tabung tersebut mempengaruhi jumlah tembakan yang pada senapan angin gejluk. Semakin besar ukuran tabungnya, akan semakin banyak volume udara yang tertampung pada senapan angin. Semakin banyak volume udara yang tertampung, maka akan semakin banyak pula tembakannya.

Komponen yang sudah pada senapan angin gejluk pomping bullpup ini rata – rata menggunakan tabung dengan material kuningan. Sedangkan laras pada senapan ini memiliki panjang 60cm / alur 12 / cal 4.5. Pada pipa tabung yang memiliki banyak kuningan serta ukuran OD 19. Akurasi pada senapan gejluk pomping kurang lebih 50 meter dan memiliki harga cukup terjangkau.

Senapan angin gejluk pomping memiliki desain lebih ramping dari senapan pada umumnya. Tidak hanya itu saja, pada produk ini menerapkan bahan popor dari kayu mahoni yang cukup bagus dan awet. Warna popor coklat muda dan memiliki tekstur elegan membuat senapan ini lebih profesional.

Bila sobat bediler ingin memiliki senapan ini maka bisa langsung menghubungi senapanpare.com. Senapan angin gejluk pomping bullpup memiliki komponen yang lengkap dan memberikan harga terjangkau sekitar Rp 1.9 jutaan. Berikut spesifikasi detailnya.

Spesifikasi Senapan Gejluk Pomping Bullpup :

1. Senapan angin pompa uklik (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 19 mm
6. Pengisian pompa uklik & double power
7. Serumbung kuningan OD 13
8. Minim 300 – 500 x pompa
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Grendel tarik 7 gigi speed
11. Manometer aman tekanan 2000 PSI
12. Acesories yang bisa pasang: Teleskop, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.900.000

Komponen yang terdapat pada senapan ini sesuai dengan pengrajin masing – masing. Pastikan anda memilih pengrajin yang memberikan kualitas bagus dan hasil maksimal. Tidak hanya itu saja, juga perhatikan aksesoris yang akan anda dapatkan untuk melengkapi senapan angin yang akan anda beli nantinya. Semoga informasi ini bisa membantu rekomdasikan pengrajin senapan angin handal. Salam satu laras dan salam olahraga.