PCP Junior Rotary PSD

Senapan angin memang memiliki banyak tipe dan juga jenis. Salah satunya yaitu PCP junior rotary psd buatan Pusat Kerajinan Senapan Angin Kota Pare Kediri Jawa Timur. Senapan angin PCP Junior sendiri memiliki kualitas yang cukup bagus dan sangat cocok untuk medan yang sempit. Karena senapan angin PCP Junior ini memiliki ukuran yang relative lebih pendek dan ramping dari senapan angin yang memiliki model standar. Ketahuilah bahwa senapan angin yang memiliki tipe PCP maka bisa untuk beberapa kali tembakan sampai pada tekanan dalam tabung melemah. Pengisian pompa tekanan tinggi atau pompa PCP aman sampai tenanan 2000 psi.

Dalam pengisian senapan angin PCP Junior ini maka bisa menggunakan pompa manual dan bisa diaplikasikan dengan hill dump. Menggunakan pompa hillpup senapan angin PCP ini lebih cepat terisi penuh, karena diameter pompa lebih besar dari pompa kocok gejluk yang menggunakan tabung pompa OD16. Dengan pengisian penuh senapan ini mampu melontarkan peluru sampai 8 x tembakan sesuai pengaplikasian tarikan didi speed pada senapan angin.

Senapan angin yang terdapat nipple PCP untuk pengisian udara bertekanan tinggi. PCP junior juga menggunakan laras dengan panjang 30 cm serta menerapkan laras kuningan OD 8 dan alur 12. Tidak hanya itu saja, diameter tabung pompa yaitu 25 mm dan panjang tabung pipa sekitar 30 cm. Senapan angin ini memiliki bahan kuningan yang tidak mudah berkarat, selain itu juga memiliki sangat nyaman pemakaiannya.

Spesifikasi Senapan PCP Junior PSD :

1. Senapan angin pompa PCP (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 25cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Pengisian pompa PCP
7. Serumbung kuningan OD 13
8. Tekanan aman 2000psi
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Akselerasi 2 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.550.000

Baca Juga : PCP Double Laras

Popor pada senapan angin rata-rata menggunakan kayu mahoni dan sono keling. Karena selain memiliki teksture kayu yang bagus, kayu tersebut juga ulet dan ringan. Sedangkan pada senapan angin PCP Junior ini juga dapat menggunakan aksesoris seperti peredam, teleskop dan lain sebagainya. Inilah komponen aksesoris yang dipakai pada senapan angin PCP Junior, namun untuk senapan pcp junior rotary psd kemungkinan ada tambahan alat rotary untuk penambahan penyimpanan peluru dalam senapan tersebut. Sehingga proses pengisian peluru lebih mudah dan nyaman.

Setiap produk pasti memiliki harga yang berbeda – beda, sudah semestinya harga yang mengacu pada kualitas dan tingkat kesulitasn pembuatan kontruksi komponen atau spesifikasi senapan angin. Bila sobat bediler membutuhkan senapan angin dengen spesifikasi khusus, silahkan hubungi kami untuk berkonsulatasi dan memesan senapan angin yang sobat idamkan. Salam satu laras dan salam olahraga.