SENAPAN BULLPUP ROTARY

Salam olahraga dan salam satu laras gaes. Siapa sih yang belum tau senapan angin model bullpup. Memang sudah banyak senapan angin model bullpup yang dijual di pasar senapan angin. Tapi kali ini kami posting senapan bullpup rotary yang tentu beda dengan yang standar. Memang model dan view senapan angin ini sama dengan yang standar, namun ada beberapa kontruksi yang kita kembangkan. Selengkapnya mari kita ulas lebih lanjut.

Chat Via WhatsApp

Sama halnya dengan senapan gejluk lainnya, senapan bullpup rotary menggunakan sistem knock open valve dalam proses perpindahan anginnya. Sudah banyak diketahui bahwa sistem ini lebih unggul dari sistem lainnya karena dengan menggunakan sistem ini senapan angin dapat digunakan untuk beberapa kali tembakan sampai angin di dalam tabung hampir habis. Kelebihan lain senapan bullpup rotary adalah pada mekanisme reload peluru yang dikembangkan menggunakan sistem rotary putar manual dengan isi 12 peluru. Pengembangan mekanisme rotary sangat membantu pengguna senapan angin agar lebih mudah dalam pemakaian senapan angin saat isi peluru.

Bahan dasar pembuatan senapan bullpup rotary menggunakan material dari kuningan yang dikerjakan dengan presisi. Untuk melihat sekilas proses pengerjaan senapan angin silahkan lihat posting kami sebelumnya yang berjudul Proses Pembuatan Senapan Angin. Dengan menggunakan tabung OD.22 diharapakan kapasitas angin lebih banyak dari pada tabung standar OD.19, sedangakan popor senapan angin ini dibuat dari kayu mahoni pilihan dengan model yang ramping. Kenapa kami gunakan kayu mahoni? karena selain mudah di dapat kayu jenis ini ringan dan ulet untuk dipakai popor senapan angin.

Spesifikasi Senapan Bullpup Rotary Classic:

1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 50cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 22 mm
6. Double power / Semi PCP
7. Pompa model gejluk / locok
8. Pompa min 300 – 600 maksimal (aman di tekanan 2000psi)
9. Popor kayu mahoni pilihan
10. Akselerasi 7 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Chat Via WhatsApp

Harga Rp. 2.700.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174