senapan gejluk army

Senapan Gejluk Army

army

Dengan permainan air brush dan corak warna kamuflase daun kering membuat senapan angin satu ini menjadi sangat menarik modelnya. Sebut saja dengan senapan gejluk army adalah salah satu dari puluhan model senapan angin gejluk yang diproduksi oleh pusat kerajinan senapan angin yang berada di kota Pare. Senapan gejluk merupakan senapan angin dengan system knock open valve yang sering digunakan pada senapan angin PCP ( Pre Charge Pneumatic ).

Istilah gejluk itu sendiri muncul karena dalam proses pengisian angin pada senapan dilakaukan dengan cara di gejluk (bhs Jawa) istilah lain ada juga yang menyebutnya senapan locok / kocok, karena cara memompanya dengan di kocok. Kenapa cara pompa dilakukan dengan di-gejluk ?. Karena untuk senapan jenis ini menggunakan pressure ( tekanan ) yang sangat tinggi dan apabila dilakukan dengan mekanisme tangan bisa saja tetapi akan sangat memberatkan pengguna dalam mengisi tenakan udaranya karena pompa yang dilakukan cukup banyak dan cukup berat. Sebenarnya paling mudah lagi cara pengisiannya menggunakan pompa hillpump / pompa PCP atau menggunakan juga menggunakan tabung scuba karena tinggal pasang neple dan dipompa seperti saat memompa sepeda, Tetapi kendalanya adalah harga pompa hillpump bisa lebih mahal dibandingkan senapannya. dengan alasan itu kami sebagai pengerajin senapan angin lokal membuat manual pump ( pompa manual ) yang melekat pada senapan gejluk.

Senapan gejluk army merupakan salah satu model senapan yang di produksi oleh pengerajin home industry yang berada di pare. Senapan ini menggunakan tabung berdiameter 16mm dan panjang laras 60cm. Dengan menggunakan spesifikasi demikian akurasi yang didapat sekitar 40m dan jarak tempuh -+150m. Gejluk army menggunakan popor kayu tipe gamo dengan menggunakan bahan dari kayu mahoni. Proses paintingnya pun dikerjakan dengan proses air brush agar terlihat lebih bagus dan rapi.

Spesifikasi tersebut masih bisa di naikkan lagi seperti diameter tabung angin di besarkan agar volume udara lebih banyak. Volume udara yang banyak mempengaruhi jumlah shot yang didapatkan. Untuk pemesanan dengan spesifikasi yang berbeda silahkan hubungi langsung contact person kami.

DSC08912

Spesifikasi Senapan Gejluk Army :

1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8
5. Diameter tabung Pompa 16 mm
6. Serombong OD 13
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 200 – 300 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Akselerasi 5 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.400.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com