gejluk samyang camo

Senapan merupakan alat mekanik yang mampu menembakkan proyektil pada sebuah kecepatan tinggi. Dimana terdapat penggunaan pendorong seperti bubuk mesiu atau udara yang telah dipadatkan. Meskipun terkadang digunakan untuk keperluan rumahan, namun kalau meletakkan senapan jangan terjangkau oleh anak kecil yang belum mengerti kegunaannya. Dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang senapan Gejluk Samyang Camo, namun ada beberapa jenis senapan yang perlu anda ketahui.

Mengenal jenis senapan angin juga tergantung dari penggunaannya diantaranya yaitu kegiatan olahraga atau berburu. Jika anda ingin memiliki senapan angin digunakan untuk berburu maka hal ini sudah tidak asing lagi untuk jenis dari senapan tersebut. Tidak hanya itu saja ternyata di berbagai macam negara senapan angin digunakan sebagai kegiatan olahraga.

Baca Juga : Senapan Angin Sharp Classic Karabiner Terbaru

Adapun berbagai macam jenis senapan angin yang sudah tersedia. Dimana senjata ini ada yang memerlukan izin dan tidak. Karena kepemilikan jenis senapan angin sudah memiliki undang-undang jadi tidak semua orang boleh memilikinya.

Sesuai dengan aturan di Indonesia bahwa senapan angin yang memiliki caliber 4.5mm maka tidak perlu izin. Namun jika senapan tersebut terdapat caliber 5.5mm keatas maka perlu izin terlebih dahulu sebelum memilikinya.

Jenis dari senapan angin di dunia memang cukup banyak dan modelnya beragam. Jenis tersebut diantaranya yaitu :
  • Senapan tipe per atau pegas
  • Senapan tipe pompa
  • Caliber senapan angin
  • Proyektil senapan angin

Itulah jenis dari senapan angin yang sudah beredar di Indonesia. Sekarang mengenal senapan Gejluk Samyang Camo dimana senapan ini terdapat power serta akurasi yang sudah diandalkan memiliki hasil revolusi dari senapan angin konvensional.

Diketahui bahwa senapan Gejluk Samyang ini memiliki desain cukup standar serta terdpaat warna army atau tentara berwarna hijau. Bentuk cukup ramping dengan pegangan bagian tangan cukup nyaman dan memberikan popor kayu dengan model Gejluk Samyang Camo.

Harga dari Gejluk Samyang Camo masih tergolong standard, diaman dari segi bahan cukup susah didapatkan dan warna yang sungguh menawan dan modern. Kebutuhan untuk pompa senapan angin minimal 100 kali pompa dan dapat digunakan untuk beberapa tembakan.

Diketahui juga bahwa senapan angin yang tidak menggunakan pompa terintegrasi supaya manfaatkan udara dan dilepas sesuai sasaran maka otomatis peluru akan menuju kesasaran. Anda bisa cari tahu tentang senapan angin ini maka bisa langsung baca-baca spesifikasi yang sudah tertera.

Spesifikasi GEJLUK SAMYANG CAMO :

1. Senapan angin pompa gejluk / locok (sistem knock open valve)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Material Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 16 mm
6. Diameter serombong 13 mm
7. Material kuningan
8. Pompa min 100 – 200 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Warna popor airbrush camoflase
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.400.000

Demikian pembahasan tentang senapan angin Gejluk Samyang Camo yang memiliki desain kas. Semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk anda semua yang ingin melaklukan pemburuan.