sharp bullpup combat

Hi … Gan … Salam olahraga dan salam satu laras

Kali ini saya mau posting bikin sedikit oret – oretan tentang senapan jenis sharp bullpup yang baru di produksi beberapa hari kemarin. Oke langsung saja …

Senapan angin bullpup yang satu ini didesain dengan model terbaru yang pendek dan keren. Sangat cocok digunakan untuk berburu ditempat yang sempit.

SHARP BULLPUP COMBAT

merupakan senapan angin jenis sharp dengan model terbaru. Senapan ini menggunakan mekanisme pompa tangan yang berada disamping sehingga tidak perlu memotong popor untuk stang handle pompanya. Sharp Bullpup Combat didesain dengan model yang pendek dan ramping tanpa mengurangi spesifikasi tabung senapan angin sharp standard. Senapan ini menggunakan spesifikasi dari pipa kuningan berdiameter 25mm dan menggunakan laras dengan panjang 50cm agar dapat disejajarkan dengan pipa bawah. Dilengkapi dengan replika tutup PCP sehingga menyerupai senapan angin PCP. Popor senapan Sharp bullpup combat terbuat dari kayu mahoni. Kayu mahoni memiliki karakteristik ulet dan ringan sehingga sangat cocok digunakan untuk popor senapan angin.

Senapan angin sharp bullpup combat memiliki power kuat, akurasi senapan ini -+30m dengan jarak lontar -+100m. Semakin banyak pompa yang diberikan akan semakin menambah power dan akurasi senapan ini. Pompa yang dapat diberikan 4 – 9x pompa. Tertarik ingin mencoba ? Silahkan datang ketempat kami atau menghubungi kontak person kami. Senapan bullpup combat dapat dipesan sesuai spesifikasi yang diinginkan. Berikut ini spesifikasi detailnya :

Spesifikasi Senapan Sharp Bullpup Combat :
1. Senapan angin pompa tangan model sharp (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 50cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 9
5. Diameter tabung Pompa 25 mm
6. Pompa samping
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 4 – 9 maksimal
9. Popor kayu mahoni – air brush
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.
Harga Rp. 1.500.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com