Mini Hercules Special

Senapan mini hercules special ini miliki sistem seperti senapan angin sharp pada umumnya. Yang mana Sharp Hercules merupakan senapan angin yang menerapkan pompa tangan dengan adanya tenaga extra serta terdapat laras dengan material kuningan pilihan. Komponen yang terpasang dalam mini hercules special memang cukup standar dan memiliki perbedaan pada desain.

Perlu sobat bediler ketahui bahwa senapan Sharp Hercules menerapkan komponen dengan material pipa kuningan yang terdapat OD 25mm. Kenapa menggunakan pipa kuningan? Karena bahan kuningan tergolong lebih awet dan tidak menimbulkan karat kalau perawatannya bagus. Usahakan kalau menyimpan senapan angin tidak pada posisi terkena sinar matahari langsung atau posisi lembab.

Baca Juga : Sharp Bullpup OD25

Bahan Mini Hercules Special

Tidak hanya itu saja, Sharp Hercules juga memiliki tabung yang menggunakan bahan kuningan dengan ukuran pipa OD 25. Hal tersebut akan menghasilkan tenaga yang sangat kuat untuk pemburuan hewan liar.

Senapan ini memiliki tabung angin yang terdapat volume cukup besar, maka untuk jumlah pompa yang akan menghasilkan power yang maksimal dalam penembakan. Panjang laras kemungkinan kalau untuk versi mini hercules special kurang dari 60cm, dan menggunakan bahan kuningan. Jadi untuk tingkat keakurasian dan juga keawetan sudah jangan ragu lagi dalam hal kualitas.

Desain mini hercules special cukup klasik dengan warna coklat serta ukiran yang indah membuat para pengguna senapan ini semakin Nampak profesional. Apakah anda penasaran dengan model senapan satu ini? Silahkan langsung pesan pada senapanpare.com yang memberikan pelayanan cukup memuaskan dan juga harga terjangkau.

Baca Juga : Sharp Barreta Long

Popor yang terpasang untuk senapan ini yaitu kayu mahoni, dimana kayu tersebut tergolong ulet dan awet. Aksesoris yang bisa sobat pasang dengan menggunakan senapan angin ini yaitu teleskop untuk memantau hewan buruan yang lokasinya lebih jauh dari kita. Adanya teleskop maka tampak lebih dekat dan jelas untuk menentukan posisi peluru yang akan ditembakkan.

Spesifikasi Detail Mini Hercules Special

1. Senapan angin pompa tangan model sharp (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 50cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Diameter serombong 13mm
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 6 – 10 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 1.000.000

Selain itu ada juga perdam, aksesoris ini memang sangat perlu sekali terpasang dalam senapan angin. Kenapa? Karena untuk meredam suara peluru supaya tidak terdengar oleh hewan lain kalau kita sedang berburu. Tali sandang juga memiliki fungsi cukup penting, untuk membawa senapan juga cukup berat kalau terbawa denga berjalan kaki. Maka lebih baik di kalungkan pada pundak seperti membawa tas. Masih banyak lagi asesoris yang sobat perlukan dalam senapan, namun yang paling penting ketiga yang sudah kita sebutkan.

Harga mini hercules special mungkin memiliki keistimewaan, pada senapan ini memiliki desain mini atau lebih pendek dari senapan pada umumnya. Senapan ini memiliki harga sekitar Rp 1 jutaan atau bisa lebih murah dan juga bisa lebih mahal. Semua itu tergantung tingkat kesulitan pengrajin dan juga komponen yang sudah diterapkan dalam senapan angin tersebut.