Rotary AK Full Camo

Senapan Rotary AK Full Camo ini merupakan senapan tipe dari Gejluk. Yang mana dalam senapan tersebut terdapat penambahan rotary pada pengisian peluru yang terdapat dalam senapan. Tidak hanya itu saja, senapan gejluk rotary ini juga sebagai hasil dari pengembangan gejluk standar yang sudah modifikasi pada bagian dari chamber dan juga tabung udaranya.

Ternyata senapan Gejluk rotary ak full camo ini juga merupakan modifikasi yang cukup unik. Yang mana terdapat desain yang cukup berkualitas dan unik, memang tampaknya seperti senapan pada umumnya. Namun semua itu berbeda, dari segi komponen atau spesifikasi yang telah terpasang pada senapan angin rotary ak full camo ini.

Spesifikasi Rotary AK Full Camo

Sering kali para pengrajin menggunakan popor dengan bahan kayu mahoni supaya lebih tahan lama dan awet. Karena kayu mahoni tergolong kayu yang ulet dan mudah untuk dibentuk sesuai dengan keinginan pengrajin.

Selain itu ternyata senapan angin ini mendukung adanya tabung yang berbahan kuningan, dimana bahan tersebut tidak mudah karatan. Sedikit perhatikan bahwa gejluk rotary ini memang hampir sama dengan gejluk pada umumnya. Tetapi untuk perbedaan terdapat di penempatan peluru senapan gejluk rotary yang mampu tamping lebih dari satu peluru.

Oleh karena itu, dalam penggunaan lebih mudah dan untuk pengisian pelurunya juga cukup mudah. Bila anda ingin memiliki senapan angin ini maka bisa langsung hubungi senapanpare.com untuk memenuhi kebutuhan anda dalam kepemilikan senapan angin berkualitas.

Senapan angin gejluk rotary sering kali menggunakan komponen dengan mimis cal 4.5 mm, panjang laras 60cm untuk standarnya. Laras kuningan OD 9, alur 9, sedangkan diameter tabung pompa 22 mm. pompa minimal 500 sampai dengan maksimal 700, akselerasi 5 tarikan grendel, bidikan tipe V, dual power yang hampir sama dengan PCP.

Baca Juga : Gejluk Pomping Bullpup

Aksesoris

Aksesoris yang diterapkan dalam senapan ini cukup lengkap dan terdiri dari perdam, teleskop, tali sandang dan masih banyak lagi. Itulah beberapa komponen yang sering diterapkan dalam senapan gejluk rotary. Sedangkan kalau rotary ak full camo kemungkinan memiliki perbedaan yang cukup minim, karena senapan ini juga memiliki jenis gejluk.

Spesifikasi Gejluk Rotary AK Full Camo:

1. Senapan angin gejluk (knock open valve)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Rotary isi 12 peluru
4. Laras Kuningan OD 8 Serumbung OD13
5. Diameter tabung 22 mm
6. Neple PCP tekanan aman 2000 PSI
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 300 – 800 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Dll.

Harga Rp. 2.700.000

Senapan dengan full camo maka memiliki model popor dengan corak warna kamuflase yang menyeluruh pada senapan tersebut. Pada umumnya corak atau desain warna terdapat pada popor saja, tapi kalau sudah memiliki nama full camo maka corak warna sama rata dari segi popor, teleskop, tabung, dan perlengkapan lainnya.

Dari segi warna atau corak tersebut memang sangat pengaruhi tingkat percaya diri kita dalam menembak. Pastikan senapan tersebut sesuai dengan kebutuhan kita dalam berburu atau pelatihan dalam berburu. Dengan informasi ini maka anda bisa bandingkan senapan standar dan modifikasi.