SHARP DRAGUNOV

Salam satu laras dan dalam olahraga. Pada posting ini kami ingin memperkenalkan produk baru senapan angin dengan model yang cukup unik. Sebut saja senapan angin sharp dragunov. Karena memang popor senapan tipe sharp ini mengadopsi model mirip senapan runduk dragunov.

Chat Via WhatsApp

Pembuatan senapan angin sharp dragunov menggunakan bahan baku dari material kuningan pilihan. Jika dibandingkan dengan sharp standar, tentu senapan ini dapat dikatakan lebih baik dan lebih jauh akurasinya. Karena senapan sharp standar menggunakan tabung od22 dengan panjang laras 57cm, sedangkan pada senapan yang kami produksi menggunakan tabung od25 dengan panjang laras 70cm. Selain laras yang panjang, alur laras yang kami gunakan berjumlah 12 ulir sehingga akurasi tembakan akan lebih akurat ketepatannya.

Penggunaan popor model dragunov memang sengaja kita buat karena permintaan dari pelanggan. Selain popor model dragunov kami juga membuat berbagai model popor lainnya yang dapat di pesan sesuai keinginan pelanggan. Bahan yang digunakan pada popor sharp dragunov adalah kayu mahoni. Selain memiliki berat yang relatif lebih ringan dibanding kayu lainnya, kayu mahoni juga termasuk kayu yang ulet dan baik untuk dijadikan popor. Kemudian proses warna atau cat kami kerjakan menggunakan air brush. Pemilihan warna juga dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Akan tetapi untuk posting ini sharp dragunov dibuat dengan warna camofalse hijau. Untuk pemesanan dengan spesifikasi dan model yang berbeda silahkan langsung datang ke temapat kami atau kontak CS kami di WA 0813-3397-6224. Berikut ini spesifikasi dan harga senapan angin sharp yang kami buat.

Spesifikasi Senapan Angin Sharp Dragunov :
1. Senapan angin pompa tangan model sharp (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 70cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Diameter serombong 13mm
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 6 – 12 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Chat Via WhatsApp

Harga Rp. 1.400.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
E-Mail = paresport6@gmail.com