pcp mouser samyang

Salam satu laras gan …

Menembak merupakan sebuah hobby yang sangat menarik, mulai menembak target untuk perlombaan sampai menembak untuk menjaga tanaman kita di hutan liar. Kali ini kerajinan senapan angin yang berada di kota Pare mencoba terus ber-inovasi dan mengembangan model senapan angin. Senapan angin yang di produksi tidak hanya senapan angin jenis uklik saja tetapi kini berkembang memproduksi senapan angin gejluk dual power dan PCP. Memang senapan angin jenis PCP relatif lebih mahal dari senapan angin uklik maupun gejluk karena sistem yang di dipakai berbedan dengan komponen yang berbeda pupa, tetapi jangan khawatir produk yang dibuat kerajinan senapan angin pare menawarkan dengan harga yang bersahabat dengan kualitas yang maksimal. Kalau agan ragu dan ingin mencoba senapan angin PCP mouser samyang secara langsung silahkan datang ketempat kami gan, sekalian sama jalan – jalan … hehehe 😀

PCP MOUSER SAMYANG

di desain menggunakan sistem knock open valve hammer. Sudah pada tau bukan tentang knock open valve hammer ? Kalau sudah baca posting sebelumnya pastinya sudah pada tau karena pernah saya singgung di posting sebelumnya … hehe , tapi tidak apa – apalah sedikit kita bahas lagi mumpung lagi semangat nulis 😀 . Sistem knock open valve hammer sering kali dipakai pada senapan angin PCP, maksud knock open valve hammer adalah proses perpindahan undaranya terjani karena adanya ketukan (knock) pada pentilan (valve), ketukan itu terjadi karena adanya regangan pegas pemukul katup (spring hammer) yang terjadi ketika kita menekan picu. Senapan PCP mouser samyang menggunakan sistem seperti ini juga sehingga senapan ini bisa digunakan untuk beberapa kali tembakan sampai tekanan didalam tabung melemah.

Senapan angin PCP mouse samyang dilengkapi dengan manometer yang berada di bawah mesin sehingga lebih aman dari bahaya benturan yang menyebabkan manometer rusak dan retak. Dengan adanya manometer pengguna dapat melihat seberapa besar tekanan yang berada didalam tabung pompa. Berikut ini saya sebutkan detail spesifikasi senapan angin PCP mouser samyang yang diproduksi kerajinan senapan angin pare.

Spesifikasi Senapan PCP Mouser Samyang :

1. Senapan angin PCP (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 70cm serumbung OD 13
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung Pompa 25 mm
6. Lengkap mano meter
7. Chamber tipe mouser
8. Aman di 2500psi
9. Popor kayu mahoni
10. Akselerasi 4 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 3.500.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com