sharp sniper pomping

Banyaknya permintaan yang masuk untuk membuat senapan angin pompa samping memacu kami mengeluarkan berbagai produk senapan angin yang menggunakan pompa samping. Kali ini akan kita bahas sedikit banyak tentang senapan angin sharp sniper pomping.

sharp sniper pompingsniper pomping pompa terbuka

SHARP SNIPER POMPING

merupakan senapan angin jenis sharp yang menggunakan dumping system dalam mekanisme perpindahan daya peneumatiknya. Dengan menggunakan sistem dumping dimaksudkan agar tekanan udara di dalam tabung dapat digunakan dengan semaksimal mungkin. Berbeda dengan senapan jenis benjamin yang menggunakan sistem knock open valve, membuka dan menutupnya katup (pentilan) tergantung oleh per penekan hammer yang menyebabkan terkadang masih ada sisa tekanan angin di dalam tabung setelah digunakan untuk menembak.

Senapan angin sharp sniper pomping dibuat menggunakan material dari pipa kuningan berdiameter 25mm yang dikerjakan dengan sangat presisi dan hati – hati. Pada kondisi normal senapan ini memiliki akurasi tembakan sekitar 30m dan jarak tempuh sekitar 100m. Popor senapan sharp sniper pomping dibuat dari kayu mahoni sehingga berat senapan lebih stabil dan nyaman untuk dibawa berburu. Kayu mahoni merupakan jenis kayu yang memiliki karakteristik ulet dan ringan sehingga sangat cocok digunakan untuk popor senapan angin.

Senapan angin sharp sniper pomping menggunakan mekanisme pompa yang berada disamping kanan, tetapi tidak menutup kemungkinan pompa ditaruh disamping kiri karena beberapa orang yang kidal lebih nyaman menggunakan pompa disamping kiri. Senapan ini dapat dipesan sesuai spesifikasi yang diinginkan. Untuk pemesanan dengan spesifikasi yang berbeda silahkan datang ke tempat kami atau menghubungi kontak person kami.

Spesifikasi Senapan Sharp Sniper Pomping :
1. Senapan angin pompa tangan model sharp (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras -+70cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 9
5. Diameter Tabung Pompa 25 mm
6. Panjang pipa pompa -+55cm
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 4 – 9 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O/V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.
Harga Rp. 1.400.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com