SHARP BULLPUP POMPING CYBERGUN

Senapan angin jenis sharp merupakan senapan angin yang memiliki power besar, karena dengan menggunakan sistem dumping hampir semua udara di dalam tabung dapat digunakan dengan maksimal. Berbeda dengan jenis senapan lainnya yang menggunakan sistem per tekan untuk membuka katup lubang anginnya. Nah, pada kesempatan kali ini akan kami ulas tentang produk dari senapan angin jenis sharp yaitu sharp bullpup pomping cybergun.

Chat Via WhatsApp

Senapan angin sharp bullpup pomping cybergun dibuat dari material kuningan pilihan. Senapan angin ini menggunakan dumping system yang sering digunakan pada senapan angin sharp pada umumnya. Memang secara system senapan angin ini sama dengan sharp lainnya, namun spesifikasi senapan ini kami gunakan tabung od.25 sehingga power senapan angin lebih besar jika dibandingkan dengan tabung standar od.22. Selain itu tabung pada senapan angin yang kami produksi menggunakan double seal. Sehingga resiko bocornya angin di dalam tabung dapat diminimalis.

Senapan Sharp Bullpup

Sentra kerajinan senapan angin kota Pare – Kediri – Jawa Timur memproduksi berbagai jenis senapan angin. Selain itu sobat bediler dapat memesan spesifikasi custom atau sesuai yang diinginkan. Silahkan datang ke tempat kami untuk mencoba secara langsung produk – produk unggulan kami. Namun jika sobat bediler terkendala dengan waktu dan tempat, sobat bediler dapat menghubungu CS kami di nomor telp/WA 0813-3397-6224. Jangan ragu untuk sekedar tanya dan konsultasi tentang senapan angin dengan kami. Karena kepuasan pelanggan merupakan salah satu prioritas kami dalam memberikan pelayanan. Berikut ini spesifikasi detail senapan angin sharp bullpup pomping cybergun yang kami produksi.

Chat Via WhatsApp

Spesifikasi Senapan Sharp Bullpup Pomping Cybergun :
1. Senapan angin pompa tangan model sharp (dumping system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 50cm
4. Laras Kuningan OD 8, alur 12
5. Diameter tabung pipa 25 mm
6. Diameter serombong 13mm
7. Bahan kuningan
8. Pompa min 6 – 10 maksimal
9. Popor kayu mahoni
10. Pembidik tipe O&V
11. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.
Harga Rp. 1.500.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224