bullpup rotary mano

Mendapakan tantangan dari pemesan adalah hal yang kami sukai. Berikut ini senapan angin hasil request salah satu pemesan senapan angin yang ada di Surabaya. Gejluk Bullpup Rotary adalah senapan angin dengan system knock open valve merupakan senapan angin dengan pressure sangat tinggi yang mampu manampung tekanan lebih dari 2000psi. Dengan tekanan yang sangat tinggi senapan gejluk bullpup rotary dapat melontarkan mimis puluhan kali. Dalam kondisi tekanan angin penuh yaitu 2000psi senapan gejluk bullpup rotary dapat digunakan untuk -+30x shot. Pipa tabung yang digunakan menggunakan pipa kuningan berdiameter luar 22mm sehingga volume udara lebih banyak dibandingkan senapan yang menggunakan tabung diameter 16mm maupun diameter 19mm.

Senapan bullpup rotary dilengkapi dengan neple PCP istilah lainnya gejluk dual power. Neple PCP merupakan cara pengisian alternatif selain menggunakan pompa gejluk yang ada pada senapan angin. Neple PCP dapat dikoneksikan dengan hillpump / pompa PCP, sehingga pengisian udara tekan pada senapan angin dapat lebih mudah.

bullpup rotary mano1

Senapan bullpup rotary dilengkapi dengan rotary isi 12 peluru. Proses perpindahan mimis satu ke mimis yang lain masih menggunakan manual rotasi. Dengan adanya rotary mempermudahkan pengguna untuk memasukkan mimis tanpa harus memasukkan satu per satu. Akurasi tembakan gejluk bullpup rotary sangatlah bagus. Akurasi lurus senapan ini dapat mencapai 50m dan jarak lontarnya dapat mencapai lebih dari 200m.

Jika tertaril untuk memiliki silahkan pesan gan. Untuk pemesanan dengan speksifikasi yang berbeda silahkan datang ketempat kami atau langsung hubungi kontak person kami.

bullpup rotary mano2

Spesifikasi Senapan Gejluk Bullpup Rotary :

1. Senapan angin pompa gejluk model tarikan (knock open valve system)
2. Mimis Cal.4,5mm /177″
3. Panjang Laras 60cm
4. Laras Kuningan OD 8
5. Diameter tabung Pompa 22 mm
6. Panjang tabung pompa 60cm
7. Rotary isi 12 peluru
8. Pompa min 600 – 800 maksimal (aman di tekanan 2000psi)
9. Popor kayu mahoni
10. Akselerasi 5 tarikan grendel
11. Pembidik tipe V
12. Acesories yang bisa di pasang: Teleskop, Perdam, Tali Sandang Dll.

Harga Rp. 2.700.000

Ingin tanya lebih dalam dan pesan ?
Silahkan kontak kami 😉
SMS/WA = 0813-3397-6224
Pin BBM = D842A174
E-Mail = henrysenapanpare@gmail.com